Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Rabu, 22 September 2010

yesterday and today :]

Hey blog and readers! Umm.. i want to tell my story about yesterday and today. two wonderful days. hemm. listen....

haihai gue cerita tentang kemaren yaaa okay jadi kemaren tuh seru bgt menurut gue. kemaren ngerjain chika hahaha pengen ngakak tp gabisa hihi-_- . trstrs gue syifa chika gak sholat dan makan pastel punya gue. syifa sm chika ketagihan wkwk dan sekarang gue bawa lagi dan sygnya si ayu sakit trs gamasuk hiks:'{ jadi kurang gmn gttt. umm trs ya sekarang tuh seruseruan. nempelin kertas kertas gitu deh di baju nah si chika ditempelion " KEBELET KAWIN " HAHAHA NGAKAK GEWLAA HAHAHA. trs gue ngebajak twitter callista mulu haha cabal ya kamoowh hahaha :p . what a wonderful day. Haha bye sorry dikit gamood posting. bye :)

XOXO
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar