Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Minggu, 05 September 2010

Camp Rock 2 The Final Jam



Hellaps!!

Jadi tuh kmrn ada CAMP ROCK 2 di disney channel. gue gasabar banget kemaren jadinya gue buruburu gt abis buka puasa sholat kan acaranya setengah 7. eh ada waktu rehat dulu hu nymph bgt #FRONTAL

Nah jadi tuh ada kayak duel gitu, camp wars namanya. CAMP ROCK vs CAMP STAR. camp star emang performances nya lumayan bgs sih gue akuin tp bagusan camp rock. ceritanya dikit dikit aja ya gapapa. trs ya masa si nick jatuh cinta *eaa* sama thiyna atau siapalah itu bibirnya tebel wk-_- envy gua pake dinyanyiin segala pake gitar aaaa envy. Oke terus ya di Meaghen pindah ke camp star masa woo curang abis-_- gak cinta sama camp rock. di camp rock ternyata ada anak kecilnya juga u,u . lgsg aja ya ke duel nya itu gue lupalupa soalnya. Pas duel yg pertama tuh si camp star, keren!! wkwk terus camp rock, camp rock lebih keren tentunya. ada balonbalon gt bikin penonton jadi ikut terbawa suasana gt trs mitchie(demi) sm shane (joe) nya tuh mulai nyanyi nya dari atas. Nah kayaknya tuh milihnya pake sms kalo gue bs ngesms gue sms deh tuh-_- . pas pengumuman itu gak ada suaranya masa-_- jadi diem gt trs camp star seneng22 gitu sementara camp rock nangis :( aaaaa KALAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tai abis kan. woooo-_- kan ke camp nya tuh abis itu mitchie sm shane kissing AAA ganyangka gue dikirain gkada adegan gt dan rada envy dikit. ohya si nick ganteng bangeeeet di camp rock 2 lebih gntng drpd joe. u,u
nih covernya :
XOXO

ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar