Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Minggu, 05 September 2010

Peslat #ASBCC3

Hello Bloggers.
cerita ttg peslat yaa gpp kan?lagipula gak ada yg baca:p.
Oke tanggal 10 Agustus kita tuh peslat di Asrama haji pondok gede. gue berangkat sama.............SYIFA dan CHIKA! . Jalanan macet banget u,u tp gak telat yeay. oke pas sampe gue nyari-nyari kamar dan berpisah sm syifa dan chika. Dan gue nyari kmr kelompok sm mama gue dan akhirnya ketemu Callista dia sekelompok sm gue dan kamarnya disamping tangga hh. Nah kan upacara pembukaan deh si della,taya,xena jadi MC dan fafa jadi ikrar trs si delia jadi dirijen. gue kan duduk disebelah sasa nah tbtb si sasa marah22 gt katanya hrsnya yg ikrar dia sama dirijen nya nadine. waah gue gatau tuh. nah tibatiba JUGA gue ditunjuk buat perwakilan siswa masa-_-" cuman dikalungin name tag doang sih gapenting-penting amat sih hehe. abis upacara pembukaan kan ke kamar tuh nah gue sekelompok sama : della,delia,fafa,callista si xena sm taya gak sekelompok tp tdr sama mainnya di kamar kita. nah pas gue lagi tiduran di kasur ijo empuk wkwk gue ditarik masa sama xena sampe gue jatoh terus gue digulung kayak sushi gt jadinya gue teriak22 HAHA abis itu makan siang deh (belom puasa) . nah pas malemnya gt kita bikin VIDEO LIPSYNC. asik banget paraaaaah asik deh. nah pas malem terakhir(kedua) kita disana kita JALAN MALEM. gatau knp gue pegangan mulu sm kak dhira haha. abis itu besoknya pulang deh.

XOXO

ANNISASR




Tidak ada komentar:

Posting Komentar