Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Sabtu, 04 September 2010

bukber 1st generation of SM ELEMANTARY

Hello Blogging
Jadi waktu itu tanggal 1 September 2010 alumni #1 Shafa marwah tuh bukber diSM nya. kita diundang gt he. oke gue berangkat sm ella tapi dia ngaret banget jemput guenya astaghf wkwk-_- dan pas sampe kita malu22 gituu dan pas udah agak lamaan si farah nyampe dan gatau knp gue jadi sok akrab gt sm adek kelas hh-_- apabgt ya gue trs fotofoto gt tp cuman dikit dan belom gue masukin ke komputer masih di camera dan kabel data nya jg gatau kemana ho-_-. oke lanjut trs ya pas buka puasa cuman ada gue, ella, farah dan gak lama kemudian si chika sm reinggard dateng gak lama kemudian juga si satria dateng eh sm anak kls6 taun sekarang dikerubungin gt mobil nya kayak shafa marwah kedatengan artis ajasi-_- grgr ada adeknya si safira kan katanya udah pindah wkwk. dan cuman berenam yg tiganya itu gak dateng si desga sakit, mela sm dita gatau tuh gabisa katanya-_- . trs kan disuruh maghrib gitu kan eh kita malah kabur ke sukowati wkwk mentang22 ini udah alumni bukan murid SM lagi jadi seenaknya gt:p gue gak abis makan bakso nya karena udah kenyang bgtttt. terus balik deh eh ternyata lagi pada sholat dan kita liat di selokan depan SM tuh ada ular kecil gt ish gue merinding:@ .nah abis itu dengerin apalah itu dari orang sctv gt deh kita mah sebagai alumni ngapain ajeeeh. nah pas cptcptan angkat tangan si chika teriak " ANJING!!!!! " wakakaka ngakak esumpah. abis itu pulang deh hoho. first day of september was amazzzzzing!!

xoxo
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar