Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Sabtu, 18 September 2010

tomorrow.... back to SCHOOL, after HOLIDAY

Hey bloggiesss :*
i want to post something but its not important. if you dislike this post just ignore my post. if you want to read my post just read. okay!!

hai hai besok hari apa? SENIN!!. senin hari apa? hari SEKOLAH!! sekolah untuk apa? BELAJAR dan ketemu TEMEN!. bangun jadi?PAGI. #abaikan. umm.. besok sekolah setelah libur HARI RAYA. Hmm.. cepet bgtsih isssh liburnya? kurang nih HAHA udah gt bbrp minggu setelah masuk itu UTS. wtf?!?!?! gue harus belajar rajin nih mulai BESOK. jangan terlalu banyak ol!! hmm..kayaknya harus buat jadwal belajar tp tetep aja suka gue abaikan gitu-_-. OKE besok besok besok......bangun pagi, pake seragam, pake kerudung, naik ke kelas, naro tas di kelas, keluar kelas, kelapangan,ikrar,masuk kelas,dan gatau lagi ngapain-_-. oke dan gue itu pengen ktm sama TEMEN-TEMEN. aku kangen kaliaaaan huhuhaha!. aku kangen sekulaaah tapi gak kangen sama pelajarannya :-p . satupun selama liburan buku gak gue sentuh, gue sentuh sih cuman gak gue baca atau bs dibilang gue selama liburan gak BELAJAR. mehehe^^ rajin kan?oke bye. dan soal tugas *ea gue baru bikin tugas pas liburannya akhir atau bisa dibilang gue ngerjainnya kemaren dan SEKARANG hhhh. abis pas liburannya tuh gak ada niat sama sekali niatnya pas akhir liburan padahal udah disuruh sm ortu ngerjainnya dari jauh-jauh hari tp guenya aja lagi mlsss he-_-. oke kayaknya segini dulu sorry kalo gapenting atau apalah terserah kau. bye.


xoxo
annisasr~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar