Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Jumat, 24 September 2010

dua minggu lagi UTS-_-

Hell-o blog yang saya cintai dan saya banggakan(?)-_- #abaikanplease. gue mau ngasih tau aja DUA MINGGU LAGI UTS. maygats maygaaaaatsss gue gatau nih udah siap atau belom dan semoga udah AMIIN YA ALLAH AMIIIIN!!!!!!!!. udah gt minggu depan banyak ulangan trs minggu depannya lagiU-T-S. what the................-_- oke kok guru pada buat muridnya STRESS? hah ? kasian laah paling enggak gitu yegak?hh-_- okem kayaknya gue gak online lamalama mulai minggu depan ATAU bahkan gak online?oke itu gbs itu GABISA. hemm intinya ya gue harus rajin belajar , giat belajar terutama pelajaran yg belom gue ngerti dan susah kayak fisika atau IPS yg banyak hafalan-_-"itu perlu dipelajari kalo bisa SEMUANYA. hehe doain aja yaa biar sukses amiin. hehe segini dulu yaa ini singkat bgt hehe maafff

xoxo
annisasr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar