Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Senin, 20 September 2010

today, today and today!

Hey Blogs. i wanna do something. hmm.. i wanna write my activities at this monday. hmmm.. just read this post and if you dislike my post dont read! its easy right?hmmm.

Halo hari ini tuh hari pertama gue kembali sekolah setelah libur hari raya :D. umm. seneng sih sebenernya karena ketemu temen-temen mihihi :* dan cuman halal bihalal dan dan dan pulang jam 10!! coba tiap hari kea gini u,u bahagia deh gua-_-. hemm.. tadi tuh ikrar, ke kelas, trsbagiin ulangan math dan lotau gue dpt brp? 77. OMG!! jelek ya?EMANG! dan pasti yg tertinggi itu anak jenius satu ini--> XENA MAHARANI. envy gua sama anak satu ini. ohya dan tadi ada anak baru namanya DIVA. tadi sharing makanan dan kue gue gak lakooo-_- haha biarin tadt juga makan opor! haha. trstrs abis itu yaaa ngobrol aja becanda dikelas gituu hhh-_- abis itu PULANG DEH. i think today is a wonderful day. i dont know why. i just feel i'm happy today. wow 200910 already be my day :D. sorry kalo post ini tuh RANDOM! hhh emang setiap post gue tuh random semua-_-. oke bye.

XOXO
ANNISASR <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar