Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Selasa, 07 September 2010

waktu MOPD dan lain-lain. June 19th 2010

Hey blogss.
bertemu lagi dengan saya #abaikan-_-.

Heyhey mau cerita waktu MOPD alias MOS selama seminggu waktu bulan JULI. oke sip dengarkan ceritaku...............

Hari pertama... Jadi gue ke al-azhar jam 6:15 sebelumnya ke gedung sd dulu nganter adek gue dan gue nunggu di mobil sendiri, mama nganter adek ternyata adek dapet kelas 3D wkwk. terus lanjut ke gedung SMP pas sampe si chika manggil manggil gue gitu terus ada anak perempuan segue gitu pake kacamata dan ternyata itu AYU sebelumnya gue udah kenal sama Ayu di twitter jadi gak kaku gmn gitu dan gue,chika,ayu bertiga berdiri sebelum masuk. tbtb ada yg nyenggol chika gitu sambil bilang " CHIKA! " dan ternyata itu DELLA dan itu gue belom kenal sama dia-_- wkwk. pas nunggu lama gtgt akhirnya bel dan disuruh naro tas di aula. Kita bertiga kelapangan dan upacara pembukaan taun ajaran baru dan itu PANAS BANGET hh gue barisan belakang sama chikayu walaupun gue pendek(-_-") . oke pas upacara itu benerbener panas bangeeeeeeeet-_-"malah sambutan banyak bgt lagi, dan ada yg PINGSAN-_- trs abis itu nerbangin balon gituu wkwk. oke skip.................................................................
Abis upacara masuk ke aula daaan MOPD. perkenalan gitu dan gue dapet bagian MAJU KEDEPAN. wanjir malu sangat saya-_- oke terlalu lebay terus ya ada kocaknya wkwk kan semua murid yg di MOPD kan dikasih papa rons gitu trs gue chika ayu mau makan paparons nya naah si chika mau buka saosnya eh saosnya muncrat ke kerudungnya SASA. ngakak banget parah gua sama ayu wkwkwkwk waktu itu belom kenal sama si sasa. dan akhirnya minta maaf dan sejak itu jadi kenal sama sasa wkwkwk. terus abis perkenalan gt bikin yelyel gitu pergroup gitu deeeh dan gue sekelompok sama : AYU, SYIFA, DELLA, TAYA, CHIKA, DINDA,CALLISTA,NABILA,SASA,ADIVA. kita yg terakhir nampilin wkwkwk. oke abis itu gamesgames gitu dan PULANG.......................... dan gue kenalan sama nadine wkwk :p

Hari Kedua.... Oke gue ke Al-azhar lagi dan alhamdulillah *eaa Ayu udah dateng kwokwo :p. abis itu nunggu yg lain, bel terus ikrar. waktu itu belom hafal ikrar nya dan cuman purapura hafal wkwk tapi sekarang udah hafal dums ;p. abis ikrar ke aula lagi karena belom pembagian kelas wk-_-. MOPD sekarang itu kayak motivasi gitu dari Pak Badri sama games. motivasinya yaaaaaaa gitudeeeeh wkwk. games nya games dari miss Rita jadi kayak dor dor dor itu(?) wkwk. abis games ada kayak dari citibank yg motivasi bahasa inggris gitu sama nawarin sekolah di spore!. dan abis itu kayaknya pulang deh gue lupa abisnya hh-_-

Hari Ketiga.... Ini terakhir MOPD dan ini baris berbaris oleh kakak-kakak osis! rada panas gitu tp gaterlalu panas kayak waktu upacara pembukaan-_- dan gak terlalu capek doong. nah abis baris berbaris jadi ngobrol gt sama kakak-kakak osis yg baik :D. terus dapet PAPARONS lagi tp pas makan siang dapet hokben he-he. oke lgsg ke makan siang aja ya.... jadi makan siang bareng sama chika,ayu,syifa dan gue haha. abis makan siang kayaknya pulang deh beneran gue lupa-_- haha. ohya sama ada pemilihan ekskul !

Hari Keempat.... Ini pembagian kelas. tp pembagian kelasnya pas abis dzuhur wk--" sebelum ini ada gamesgames gitu sama apa gatau deh ah lupa gewe-_- hm...abis sholat dzuhur lgsg dibagiin kelas dan gue 7.1! :D. chika,ayu,adiva,nabila, dll 7.2 syifa 7.3 tapi dia nuker sama orang jadi 7.2 dan sasa 7,4 dan nuker juga jadi 7.2. gue?pengen nuker cuman......gue udah plek di 7.1 dan gue sekelas sama jasmine,della,taya,xena,delia,fafa,callista,naomi,nanda dan sheila ! .

Hari Kelima.... dan ini mulai di kelas masing-masing. gue pendiem pas pertama kali hakshaks-_-. tp asik banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pemilihan struktur kelas dan segala maceem. dan ini emg gue pendiem tp gak kok lama-lama he-he-he ;p.

segini dulu yaa.


XOXO


~NISA~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar