Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Sabtu, 04 September 2010

bukber asbcc JHS

Halo Blog.
Waktu tgl berapa gitu asbcc kan ngadain bukber gt tp ini emang agenda tiap tahun katanya. Tapi sebelum itu disuruh bikin parcel gt buat anak yatim. nah gue sampe pas jam 15.30 itu gue ke kelas dan pada didepan kls katanya parcel nya dikerubungin semut-_- beneran gue merinding gt deh paling banyak di kerubungin semut parcel klmpk nya della,taya,xena,delia,fafa sampe disambet pake sajadah apalah itu wkwk.
nah abis itu disuruh turun disuruh sholat asar sm tadarus. nah udah trnyt banyak yg telat wk-_-. nah abis tadarus kultum. wess sahabat gue kultum wkwk. abis kultum ngambil parcel gt sementara diluar ujan deres nah disuruh ketuanya aja. ketua klmpk gue kan naomi nah tp naomi gamau ngambil katanya berat akhirnya Jasmine yg ngambil. eh pas della balik katanya gue disuruh jasmine bantuin dia dan gue bantuin dia dan emang parcel nya BERAT SANGAT-_-". abis itu kan nunggu azan gt gue sm ayu nyanyi22 lagunya teh botol kayak gini " NIKMATNYA TAK TERGANTIKAAAAN TEH BOTOL SOSROOOO " anjir gila yak wkwkwk:p. terus azan deeeeh ALHAMDU?LILLAH ;D . gue sm ayu makan banyak bgt gt wk laper abisnya, nah pas abis makan main petasan wkwk kayak malem taun baru gtttt. abis tiu taraweh pulang deh :D.

XOXO
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar