Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Sabtu, 18 September 2010

I want them to come to INDONESIA!

Hey blogs :).
Umm i want them to concert in INDONESIA.
check it out :

1. KATY PERRY


AAAA cantik banget yaaa. jelas dia kan kakak gua (?) #abaikan hhhh-_-. bakal laku banget bakal KEREN banget kalo dia konser disini. please javamusikindo om adrie datengin katy perry dong atau.............................


2. PARAMORE

Hell-oooo gua mau mereka kesiniiii. pasti bakal seru bgtbgtan deh!!percaya sama guaaa *lebay-_- dan katanya mereka gamau kesini. kenapa?kenapa?KE-NA-PA?! oke dan kemarenPARAMOREFORINDONESIA jadi TT!! uuhaahaa ayo dong concert disini ntar gua nabung daah haha. dan selanjutnya.....

3. TAYLOR SWIFT

hmm. si swift juga boleeeh~ cntk banget dia. dia kan kembaran gua(?) #abaikanyangbaik . okeoke

DAN......... GUE PENGEN MEREKA KESINI LAGI!!! :

1. COBRA STARSHIP

AAAA please dong kesini lagi!!! aaaaaaaa *scream* katanya wkt itu seru bgtbgtan


2. ALL TIME LOW.



HAM HAM HAAAAAMMM AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA MAU MEREKA KESINI LAGI!!!!!!!!!!


sorry nyampah ya bye..

XOXO
ANNISASR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar