Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Senin, 13 September 2010

LEBARAN\(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)/

Hellaps!!
Sebelum saya posting saya mengucapkan.........................
Maafin gue yaa kalo gue punya salah sm kalian. semua orang itu punya salah dan you must remember " nobody's perfect " ;) gak ada manusia yg sempurna dan pasti punya salah. salah gue ke kalian banyak kan?maafin yaaaa dan tentunya gue maafin kalian:* *hug*

Oke gue lebaran di......................... JAKARTA& CIREBON!! jadi dua tmpt gituuu hehe.
lebaran pertama gue di Jakarta! hmm. di jakarta sepi yak u,u tp tetep aja di cibubur macet-_- hh miris. DAAAAN pas malem takbiran itu legenda suram bgtttttt, di marcop suram bgt gak kedengeran gitu takbirannya jadi ga berasa malem takbiran hiksss miris-,- yg kedengeran suara jedar jeder petasan wkwk. Oke ya terus karena gue bosen gue tidur eh besoknya dibangunin udah jam 6 kurang dan itu KESIANGAN! lgsg mandi cptcpt terus berangkat deh ke masjid dan untung blm telat masih agak sepi gt deh hoho. abis sholat ied salaman sama mama papa adek :') mihihihi^^ trs makan deh :9 abis itu kan beres22 rumah dulu gitu dan kak ulan udah bawel nyuruh cepet dtg HAHA trs jam 11 gue baru berangkat deh kermh kakek. macet gitu biasa di cibubur-_-". SAMPE dirumah kakek salaman lagi dan gak berasa LEBARANNYA you know why?? karena pade bambang sakit jadi uwo gabisa nyiapin makanan lebaran dan masakannya tuh jadi kayak masakan makan siang biasa gitu pokoknya SURAM udh gitu THR gue MENURUN. haha mirissss emg lebaran taun ini gak mengesankan dan lebaran pertama yg gak ada mbah hiksssssssssssssssss :'( . Abis ngobrol22 gitu di rumah kakek trs ke rumah eyang kir!. ada cadbury hot chocolate dan langsung gue serbu sama kak ulan&kak liya HAHAHA :p . Abis ngobrol gitu pulang deh.

Malemnya kan nganterin temen papa ke daerah taman anggrek situ sekalian jalan hoho. Abis nganterin temen papa ke sarinah! makan gitu dan sampe rumah jam 11an padahal besoknya ke cirebon.

besoknya................ KITA KESIANGAN(LAGI) hehe soalnya papa gak masang weker jadinya kesiangan. terus ya umm...gue mandi terus semua pada mandi trs GO TO CIREBON!! gak macet sih hemm lancar cuman pas mau msk tol apa gitu macet hh-_- . trs berenti di KM39 ketemuan sama tante yenny. mau iring22an . karena gue belom sarapan jadi makan ayam bakar dulu deh disitu. kfc nya antri panjang bgtttttttttttt. abis makan lanjutin perjalanan dan pas keluar tol cikampek dibuang ke arah SELATAN yg lewat sumedang. dan pas udah dibuang kita gak lewat kotanya ternyata DIBUANG lagi ke daerah gunungnya haha gatu knp gue seneng lewat situ soalnya viewnya bagusss unyu dan perjalanan ditempuh selama 12 JAM.

DI CIREBON.............. di cirebon hemmm kita yaa mainmain, nonton terus ya gitu ke makam mbah :'( terus besoknya pulang jadi cuman SEMALEM gitu hahaha.

OKE SEGINI DULU YAA MAAF YG DI CIREBON SINGKAT KARENA CAPEK NGETIK HE-HE

BYE



XOXO

ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar