Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Selasa, 21 Desember 2010

Wednesday

Hai.
First i wanna say HAPPY BIRTHDAY VADIA DILAPRAYA, HAVE A GREAT ONE dan HAPPY BIRTHDAY KAK DINDA, HAVE A GREAT ONE. Ohya hari ini gue terima raport dan Alhamdulillah memuaskan:D . Gue Alhamdulillah rank 10 yaa masih Alhamdulillah lah masuk 10besar. Nilai terendah 83 dan itu pkn!!!!!-_-.
Di kelas gue yg rank 1 xena, kedua taya, ketiga della, keempat aditya devara, kelima delia, keenam jerry, ketujuh delapan sembilan gatau-_-.

Ya Alhamdulillah udah dpt hasil yg maksimal dr pengorbanan belajar selama ini. Ya udah bisa buat mama&papa tersenyum liat nilai gue tapi....... gue envy sm adek. knp?dia rank 1 padahal dia itu belajarnya nyantai dan wkt uas kadang gakbelajar-_- how great you are dek........-,-
Ya gapapalah yg penting mama&papa udah bisa tersenyum liat nilai kedua anaknya ini HEEE;;)
Untuk semester 2 kan bs lebih ditingkatkan lagi. Yap, mulai sekarang gue udah mau punya prinsip, udah mau disiplin harus ngatur waktu jam buat belajar, jam buat santai, jam buat main yap itu semua hrs diatur mulai dari sekarang. Pengen ngerubah diri jd yg lebih baik dari sekarang *lohjadicurhat-_-
Oke yg penting gue udah bersyukur dpt nilai segini daaaaan ditingkatkan lagi di term 2& semoga lbh baik. amiiin

xoxo
annisasr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar