Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Kamis, 09 Desember 2010

Great Thursday:-D

Hai
First, Happy Birthday for ATHIYA PRAVITARI! All the best for ya and Allah bless you atha:-).
Nah ini dia anaknya. Anak 20BR JHS. Temen gue waktu gue didoski. Dia dicibubur juga tp gapernah ketemuan nih sm ini anakkkk-_- missutha!.

Ohya hari ini biasa aja sih sebenernya sama kayak hari biasa cuman yaaa karena gue gatau mau ngepost APAAAN yaudah ini aja ehehe. seperti biasa gue gila sama#7ONElsworth. ohya tadi juga ulangan ipa ttg KALOR&REAKSI KIMIA. lumayan susah siiih. Tadi juga uas vokasional tik, Alhamdulillah gue dapet yaaaa memuaskanlah:-D. Besok uas vokasional seni budaya. uasnya tuh kayak tata boga gitu masak nasgor(jadi inget ujian praktek kelas6:[ ). Gue sekelompok sama fafa callista jasmine naomi. SEPERTI BIASA:-D #BachdimFamily #bpngrs #teamlo haha apazi itu group yg dibuat kita\m/. Oh ya tadi pramuka lumayan asik juga soalnya kak ghofur ngajarin semaphore lumayanlah gak bsnbsn banget ehe.
Jadi ya wish us luck for tomorrow! doainya haha amin supaya enakgtttttt. Eh senin gue uas loh sampe jumat. WISH ME VERY VERY LUCK! AMIIIIN. jadi mau vakum twitter. could i? hmm... IDK! but i'll try kok;). gak vakum sih cuman kalo ngetweet dikit terus gak main com dulu nih paling ngetweet pake bbnya papa haha tp gatau juga ngebolehin apa engga nih u.u kayaknya blh masa gtbgt. Jadi gue sekarang sore, malem, pagi(abis sholat subuh) belajar ya doain aja suksesya amiiin. Eits doain juga ya biar aku jadi pengurus OSIS amiiiin O:). Ohya tadi pulang jam stgh5 garagara ada penjelasan gitu buat calon pengurus osis soalnya abis uas hari jumat-sabtu tuh gue LDKS. Diajarin gimana buat proposal, sidang, management gitu trs ntar suruh buat proposal. Yaaa wish me luck(againya) amiiiin. Katanya sih kegiatan banyaknya di malem hari:O:Odoain aja ya biar keterima amiiiin:-D

XOXO
ANNISASR

1 komentar: