Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Jumat, 24 Desember 2010

My Dream&My Future.

Hello.
I want to tell you about my dream&my future. Oke cukup.

Hm ya terserah kalian mau bilang mimpi gue ketinggian atau segala macem yg jelas gue yakin gue bisa gapai ini kalo gue usaha&doa.
Oke mimpi&cita-cita gue itu............belajar atau nuntut ilmu di Harvard University atau Stanford. Yap gue pgn nuntut ilmu diluar negri kalo bisa sampe Amerika.
Terserah kalian mau bilang mimpi gue ketinggian atau apa. Insya Allah kalo gue yakin bakal gitu, usaha, doa gue bisa gapai cita-cita gue. Kalo gue sungguh-sungguh gue bisa nuntut ilmu disana.
Apa salahnya kalo gue mimpi ketinggian?toh ada kok petuah "Tuntutlah ilmu sampai ke negri china" kalo bisa lbh jauh dari negri China.

Tekad gue udah bulat mau nuntut ilmu disana. Gue bakal berusaha sungguh-sungguh untuk kesana kalo bisa gue dapet beasiswa buat kesana. Yaa walaupun gue masih kelas 7 gue udah punya cita-cita buat nuntut ilmu. Gue pgn liat orangtua, keluarga, temen dan kerabat lainnya bangga dan tersenyum.

Selain nuntut ilmu di Amerika gue pgn kerja di London.
Ya bisa aja ya toh kalo kita nuntut ilmu sungguh2 kita bakal gampang nyari kerja hmm tapi gue juga nuntut ilmu dgn ikhlas supaya dpt ridha dari Allah.swt.

Yap gue cuman bisa nulis cita-cita gue, isi hati gue, apa yg gue mimpiin itu di BLOG ini. Ya kalo kalian baca ini pasti blg mimpi gue ketinggian atau ngetawain gue krn itu yaaaa emg itu cita-cita gue dari dulu.
Gak ada yg gak mungkin kalo emg kita niat&berusaha. Man Jadda Wajadda. Siapa yg bersungguh-sungguh akan berhasil.
Maaf jadi curhat gini hahaha jd nulis kayak di diary ya gapapalah inikan electronic diary gue;;)\


xoxo
annisasr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar