Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Jumat, 24 Desember 2010

Hm.



Hai.
Today, i dont have plan, i dont have any event. bored. boring. segalanya lah malah sekarang rada badmood karena..............oke jgn dibahas masalah sepele gitu hem tp udah damai. Oya hari ini supersuper bosen! Kegiatan hari ini: Bangun-tweeting-makan-mandi-tweeting-baca novel-tweeting. yepyep as usual. yap liburan membosankan ya huuu. Mending kemaren sih gue ngebolang sama mamaku tercinta:* kalo rabu main sm temanku tercinta, cika&dian.
Ohya gue kangen #7ONElsworth banget;(. cptcpt tanggal 3 dong please kgn ketawa-tawa sm mereka. now, dirumah?gue jrg ketawa gak kayak disekolaaah.

Hm random ya as usual, google tampilannya keren loh. check it out:
Eh taugak masa ya ada group 'anti twitter'. hem menurut gue sih itu udah lama bikinnya soalnya ada statusnya yg dari 2009 dan mungkin itu yg bikin bule. Yap menurut gue sih bule dan percuma kalian yg ngehina di group itu kalo mereka gangerti bahasa kalian HAHA.
gue sih males ikut2an gituya percuma ntar juga pulih lagi. Lagipula abaikan aja kali enjoy aja haha. Di group itu malah banyak yg PROMOTE-_-"""""""
Ehya tadi pas gue liat wallnya ada yg kayak gini. Peep:' Twitter gembelZZ'. peep:' emang gak ada chatnya,,,katro" HAHAHAHA NGAKAKPRHBGTWOOOOY! astagah._. Oke guasih liat wallnya banyak ngakaknya wkk.

Ohya I'm craving for oreo cheesecake and frappucino. Give me some please. I REALLY CRAVING FOR THAAAAT:9
spam banget nih ha bai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar