Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Senin, 06 Desember 2010

FunFunMonday~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~

Hai.
First, HAPPY BIRTHDAY FAHIRA RAUDIA:*:*:* ALL THE BEST FOR YOU DEAAAR. May Allah Bless you! alwayssss:-).

Hihi dia sahabat gue waktu kelas3 mehehe missyouaudimuah~.

Okay, kembali ke cerita tentang hari iniB-).
Hari ini ya senin ya tp funfunmondaaay. pertama upacara dan yg jadi petugas upacara itu kakak kelas 9.1 dan tadi gak terlalu panas. cerah mendung gitu jadinya enak buat upacara. Ohya senin ini gue belom uas loh, baru uasnya minggu dpn. doainya supaya sukses amiiiin O:). Tadi uas vokasional penjas senam gitu ya Alhamdulillah dapet 85. SERUBGT sumpah tadi pgn ngulaaaang haha gadeng gagt. Abis senam, english class! yap ngerjain latian uas abis itu istirahat dan seperti biasa, makan&main! SERULOH haha:b. Abis break itu math class! Sama seperti english, ngerjain latian uas-_-""""". Abis math sholat trs istirahatdeh. pas istirahat tuh nari2 gaje dikelas serudeh pokoknya wkwk. Abis itu, ips! SAMA SEPERTI ENGLISH&MATH ngerjain tgs lagi HOOOFFFFT-_-_-_-""""". abis ips tuh kan sholat asar eh tbtb gue dikacangin gtdeh. Pas keluar sekolah tbtb gue diucapin "hppbrthdy!" walah kan masih lama trnyt cuman candaan doang HAHA. Callisa,Naomi&jasmine pulang. tinggal gue&fafa eh ada ayu trsnya yaudah ngobro2 trs GO HOOOOME.
THANKS FOR TODAAAAY #7ONElsworth (nothing special i think but happy)

xoxo
annisasr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar