Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Selasa, 21 Desember 2010

LDKS!

Hai
Gue hari jumat&sabtu gue ldks. LDKS= Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa. Itu khusus buat calon osis dan Alhamdulillah gue kepilih jadi calon pengurus osis dan harus ikut ldks supaya bs jadi osis. Kalo dari 7.1 itu yg ikut gue,della,delia,taya,xena,naomi,jasmine,Tito, Almas B. lumayan banyak sih dan Alhamdulillah semuanya lulus jadi pengurus osis:D:D:D \m/.

LDKS seru banget nyesel gakikut atau yg keluar. Ya sayangnya gue gakblh nyeritain serunya gimana, soalnya biar yg gaikut penasaran atau sebagai keseruan lagi taun dpn. Intinya serulah, ada happynya ada sedihnya campur-campur. Yang gaikut ikut aja taun depan, dijamin gakbakal nyesel huohoo.

Ohya doain ya biar gue jd osis yg benerbener osis yg mau majuin sekolah. Supaya gue bisa jadi yg terbaik dari yg terbaik, bisa bertanggung jawab,dll. Pokoknya mau jadi osis yg baiklah yg ngeharumin nama sekolah hehe. Doain ya makasih amin.


xo~
annisasr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar