Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Kamis, 28 Oktober 2010

WEDniceDAY

Hey

Baru ngepost sekarang ttg kemaren nih hoho:o. kemaren menurut gue asikbanget bgtbgtan malah. gatau knp gue rasa hari rabu be my day deh haha;p. Jadi tuh pas pagi ya ada polisi dateng gitu kesklh gue tapi gak ada apa-apa kok mereka cuman ngasih materi tentang LALU LINTAS. gue seneng soalnya mereka sekitar dari jam 8 sampe jam 10 dan GAK ADA IPS! GAK KETEMU PAK NURYANTO ASIKBGT AHEEEY. kau menyelamatkanku polisi inyiminyi u,u. dikelas gue ada 3 orang polisi. 2 dari Bali dan 1 dari Aceh. yg 2 itu ngejelasin materi tentang lalu lintas tapi yg dari aceh lumayan seru walaupun udah rada tua-_-". dia nyeritain tentang pas tsunami sama pengalaman dia gtdeh haha. abis ngejelasin jadi nonton film tentang kecelakaan lalu lintas gt dan ini NYATA. demi tragis ekstrim serem ABIS! pokoknya seru deh tp serem gt HA-_- pas istirahat tuh main gebukgebukan sm fafa, callista, jasmine, xena,taya. sakitbgt deh HAHA._. abis istirahat bljr lagi, bhs inggris kalo gasalah. Hemm abis itu pas abis sholat kita ngebolos BTA trs main apa gitu dibawah haha. Akhirnya kita keatas trs ada Mr.Bambang dikls. takutbanget masuk . diberaniin masuk dan GAK DIMARAHIN! . abis BTA pulang daaan yaudah-_-


XOXO
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar