Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Kamis, 21 Oktober 2010

20.10.2010

Heyhaps.
okay kemaren 20102010 kan? okay nothing special for me. just like another day yap.
hemm tapi kemaren gue seneg sama temen gue pokoknya asik aja deh disklh kemaren ya.
penuh dengan tawa *eaeabgtgue-_-
gue rada lupa deh sama kejadian kemaren aduh masih muda nis-_-. pokoknya paginya itu pas ikrar gue udha ketawa malah sebelum masuk gue udah ngakak. pas tadarus juga gue ngakak grgr banyak yg lucu *jgndiikutinyateman terus pas pelajarannya juga ngakak trs gatau knp wkwk. apalagi pas pelajaran IPS tuh gue rada frontal sama pak NURYANTO yg nyebelinBANGET. kan dia gak ngajar gt ya trs kelas berisik nah gue lagi ngobrol sm fafa,xena,jasmine trs gue ngakak kencengbgt (-_-) terus pak nuryanto nya tuh " ssstt..." sampe brpkali trs gue bilang aja " diem kek pak, bawel banget" trs pak nuryantonya?DIEM! HAHAHA._. trs gue dilempar penghapus sama xena kencengbgt dipukulin hahanying. terus pas BTA masa disuruh nulis yasin ayat 11-20 malah panjang-panjang lagi hhhh-_- abis itu gue jatoh grgr kesandung meja-_-haha kebal gua tiap hari jatoh mulu dikls._. OKAY....hm i think 20.10.2010 be my day because all my friends make me happy!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar