Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Sabtu, 30 Oktober 2010

Having Fun at my crib. 301010

Heybloggiessss.
miss me? haha;p. gue mau ngepost tentang hari sabtu(kemarin). Jadi kemaren tuh pada kerumah gue. yang pertama dateng fafa terus kedua callista&naomi ketiga xena-delia-chika keempat jasmine dan yg tidak disangka*ea itu dian&dhila tbtb dateng. mereka bukan #7ONElsworth ataupun #ASBCC. mereka anak Global Mandiri hehe. dian sih udah deket sm gue tp kalo dhila baru kenalan. nah yg kelima baru si taya&della. mereka datengnya sekitar jam setengah 1an pas kita lagi main diluar eh dia dtg. Terus pas udah kumpul semua kita main ditaman. karena capek kita pulang deh haha. Dirumah gue tuh kita hmmm... ngobrol, copas pr fisika dari bukunya xena:p, webcam, main the house 1&2(pada teriak-teriak semua). pas ditengah22 main si callista terus dhila&chika pulang terus jasmine. dan dirumah gue cuman ada taya, della,delia,xena, fafa,naomi dan dian. tp ramenya......................................TETEP! serubgtdeh haa. terus si dian keluar sebentar dan membawa orang namanya Vanya. Pas abis itu semuanya pulang deh kecuali fafa&naomi tapi gak lama si naomi pulang hikzzzz tinggal FAFA. kita crazy webcam gitu haha pas setengah 6 si fafa dijemput dan rumah gue kembali sepi-.- EHYA kita gaklupa foto-foto doong. check it out:
with chika and dian. my twitter avatar;D


Kondisi kamar gue hahahaha rame kan?


With chika:D. i like this photo so much. dunno why:/

Dhilla, xena, delia;]

Ft. Chika, dian,della and dhila. webcam gue burem nih hooooo-_-

Naomi, delia, fafa, taya and della.

Ada juga nih crazy webcaaaaaam dan itu aib semua-_- heeemm masih banyak foto lain tp masa mau dimasukin semua ha. oke what a wonderful day with my friends. Thank you guyssss. I-LOVE-YOU. Saturday amazzzziiiing.


XOXO
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar