Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Minggu, 10 Oktober 2010

Ft my beloved bestfriend.

Heyhey.
mau cerita tentang aku bersama chika.
hmm.. jadi waktu hari Jumat chika kerumah gue diem-diem katanya mau ngsh surprise haha tp emg surprise menurut gue soalnya seru banget gewla^^. Jadi kita tuh mau bikin lukisan gitu tp cat poster gue warnanya gak lengkap jadi harus beli dan akhirnya kita ke toko alat tulis karena mau hujan jadi sama mama gue disuruh bawa payung dan kita berangkat.Abis ke ATK kita ke venesia karena si chika mau ketemu pacarnya u,u. dan pas kita di venesia eh hujan deres banget dan kita pake payung berduaan kea orang pacaran. aaah unyu banget seru deh kita lari-larian trs rebutan payung dan akhirnya payung berduaan. pas sampe dirumah lgsg ngecat gitu jadinya kamar gue penuh dengan cat-cat poster tp serubgt sumpah ditambah gue yg nyolot sm chika gitu haha maaf chik ;ppp. abis cat kita mau webcam eeeh petirnya tuh besar jadi gajadi hiks;( okay lebay. trstrs pas jam 5an chika pulang dan gue ngepel kamar bersihin kamar wkwk nasib ooooh nasib-_-. okay segini dulu ya. pokoknya chika tuh sahabat paling gue syg walaupun kadang suka bkn gue rada kesel gmn gitu haha ;p sorry chk!!!.


XOXO
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar