Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Jumat, 22 Oktober 2010

Ft. syifa and chika, chika's crib and my crib.

Heyhaps.
cerita tentang kemaren mihihi:D
Jadi kemaren tuh gue sm syifa kerumah chika. tapi gue mager gitu kerumah chikanya, rada siangan soalnya gue baru mandi jam setengah 11an :O hoho. Abis mandi gue langsung kerumah chika naik ojek-_-" trs pas sampe rumahnya chika tuh kayak kosong gt deh gue rada nunggu 5menitan akhirnya dibuka ternyata mereka sedang memakai dress o.O trs pas masuk gue ditarik langsung disuruh make dress juga. Gue tadinya disuruh make dress putih biru kotak22 gitu tp guenya gakmau soalnya kayak mau dangdutan trs gue milih dress jeans yg simple. kayak gini:

gue pendek banget njir hhh-_-

dan abis itu kita foto-foto. check it out:

Syifa and chika. cantik mereka unyuu:3

Chika and syifa! mereka tinggi ya gak kayak gue hiks oke lanjut


with syifa. uuu syifanya cantik gua nya kagak-_-

Oke abis fotofoto tuh kita ke dialen. si syifa naik sepeda, gue sm chika jalan daan karena rada jauh gitu pas sampe dialen gue ngabisin fruit tea 2 botol HEHE-_-" abis capek+hausbgtt. Abis makan bakso kerumah gue deh main barbie gitu :3 mihihi. kamar gue berantakan dengan barbie. Pas lagi asik main nykpnya chika nelfon nyuruh plg gitu dan akhirnya gue nganterin mereka pulang. Ditengah jalan si syifa jatoh jdnya gue nolongin syf dulu sementara chika lgsg pulang buru22 tkt dimarahin. trs gue anter syf kerumah chika dan diobatin sambil teriak22. Abis diobatin si syifa dijemput trs gue plg deh.

XOXO
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar