Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Minggu, 31 Oktober 2010

Random Post.

Hey hey.
mau ngepost tp gatau mau apa jadi random ajaya~
hari ini gue bosen banget. gak kemana-mana gak kayak kemaren main sama #7ONElsworth girls+chika dian&dhila. sekarang gue cuman?baca deathly hallows dan online cuman sebentar daaan YOU MUST KNOW gue minjem buku DHnya jasmine dan jasmine nyuruh ngembaliinnya bsk yaampun secara gue minjemnya kemaren dikembaliinnya besok dan you know DH kan 900an halaman hmapir seribu sekarang gue baru halaman 350an. masih banyak kaaan?abzhasbzhabxabzzz. oke besok mungkin gakbawa kaliya tas gue berat ditambah besok kan bawa baju olahraga. Ehya btw HAPPY HALLOWEEN EVERYBOOOOOODY! pengen deh ada pesta halloween gituya di Indonesia pasti seru nakutnakutin temen gt aaaaa tp sayangnya TIDAK ADA-_-. Dan yang kedua you know mmmm #prayfordemi ada di Trending Topics Twitter. are you kidding me? lo tau knp? gara-gara dia asma doang yaampun secara BANYAK kali artis yg punya A-S-M-A. lebay kayaknya ha. woy harusnya tuh #prayforindonesia. kan 100KALI LIPAT LEBIH PARAH DARI ASMA!!!!!!!!! oke apadehgua. umm.. apalagi ya?gue jadi bingung deh ha-_- ohya gue mau baca harpot lagi jadi udah ya byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar