Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Senin, 18 Oktober 2010

Lissa's crib

heyhello
i want to tell my story at lissa's crib. listen.........................
Jadi hari sabtu kemaren gue kerumah kakek gue setelah ke bandara. nah gue janjian sm lissa. pertamanya gue kerumah intang dulu nah kata intang si lissanya lagi les renang-_- jadi gue main sm intang&rizka. Besoknya gue main deh kerumah lissa dan itu asikbgt unyu tp gak ada rizka, rizkanya belom bangun kali ya wk;pp. trstrs pas sampe dirumah lissa kita ntn how i met your mother dulu yg di star world karena kamarnya lissa lagi dipel. Setelah selesai dipel kita main-main gt deh foto-foto cerita22 ttg sekolah masing-masing. DAN yg paling wajib itu foto-foto B). nah ini dia foto-fotonyah :
Its me and intang:*. love this pict so much <3.

I AM! <3>


With lissa. my freaky face ewl :$$. aib-_-

I AM !

dan banyak foto lainnya tp masih di slr lissa belom diupload

ohya ada jeihan juga tp dia telat dtgnya-_-.


Okay thankyou lissa, jeihan and intang! loveyousomuchguys:*******


XOXO
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar