Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Rabu, 10 November 2010

WEDniceDay (again)

Heyyaps
Menurut gue hari ini HAPPY DAY! ohya HAPPY BIRTHDAY SAFIRA! ALL THE BEST FOR YOU DEAAR:*.
Hari ini disekolah gue umm seneng aja kecuali pas pljrn IPSUCKS. gue ulangan dan itu susah daan PAK NURYANTOnya itu malesin banget-_- Hari ini pas pelajaran mathnya free time tp tetep dikasih tugas dari exercise 1- exercise 11 karena guru-guru pada rapat. Pas mau ganti pljrn ips pak Nuryantonya gak mskmsk. Kita udah berharap banget gak bakal ulangan tp gak lama kemudian........................ DIA DATENG! WTFWTFWTF?!?! langsung bikin ciri-ciri buat nyontek HEHEE OOOPSSSS trs ulangan! lumayan susah gitu. Pas selesai gue lgsg bilang " Yes! selamat dari kertas yg berasal dari neraka!" oke apabgt gue HAAA-_-. Pas udah selesai makan bekel kita main tp gak di RUANG OSIS lagi krn takut dan ruang osisnya juga dikunci. gatau knp ini serubgt gak kayak biasanya #menurutgue._. Pas lari-lari tuh gue jatoh grgr nabrak Yudha dan jatohnya itu keras bgtbgtbgt sampe sekarang lutut gua masih sakit nih ha-_- gara-gara elu sih yud. gapunya rasa bersalah lagi LALALALA-_-. abis itu masuk dan pelajaran Bindo!. Pas pljrn bindo tuh asikbanget. bu Lulu nyuruh buat klmpk dan buat pantun sepasangan. Oke dan gue sklmpk seperti biasa sama Fafa, Callista, Jasmine, Naomi, Nanda. Kelompok gue dpt puisi pemuda gitu dan jadinya semuanya itu NGEGOMBAL SEMUA. ANJIR NGAKAKBGT TADI AAAAA.-. ._. .-. ._. Pantun gue sm fafa ngegombal banget trs gue bacanya sambil ngakak memalukan grgr pantunnya itu.......-_- Abis itu kita sholat dan istirahat kedua. Pas selesai sholat si fafa sendalnya ilang dan kita nyariin sendalnya itu. Gue sampe teriak brp kali gitu dikelas HAAA-_- abis itu english dan biasa aja. Eeeeh pas mau Asar sendalnya fafa ktm lagi! Abis asar plg deeeh. Ohya besok gue field trip loooh ke Museum22, Monas, Istiqlal gtgt with #ASBCC and also #7ONElsworth (without FAFA;( ) Oke have a nice trippppp!



XO~XO
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar