Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Rabu, 10 November 2010

Adventure of #7ONElsworth. Narniong Land:b

Heeey
Jadi waktu hari senin tuh kita disuruh bawa tanaman apotik gitu trs ditanem dibelakang sekolah yg *jujur* gua belom prnh kesana-_- oke jadi tuh disana banyak tanah dan tentu banyak tanamannya juga._. naah disitu kita nanem tanaman apotiknya. Ohya gue bawa tanemannya DAUN SIRIH. gue dpt 85 karena cuman bawa satu macem. oke bu puji kok pelit ngsh nilai hikshiks-_- oke abaikan. nah trs ditanem tapi gue gak nanem yg nanem malah orang lain soalnya abis PLH tuhkan ktk dan istirahat takut kotor gitu. ohya pas nanem kita nemuin pintu menuju NARNIONG LAND(?) hhhh apabgt-_- gak ini pintu buat ke prkmpngn belakang sekolah haha-_- dan gue della fafa jasmine xena taya kesitu dan dikatain "BOPUNG" sama anak laki-laki. haha tai-_- trs kita muter gt tp gak jauh-jauh dan balik lagi. kita liat ulet bulu besarbgttttt._._._. trs si della pas keluar lgsg bilang " GUE ABIS DARI NARNIA LOOH SERU HAAHAHAA" oke disitu gue ngakakbgttt HAHA. abis itu kita kekelas sambil nyanyi dora gtdeeeeh HAHA. abis itu kekelas dan ktk. kelas kita lgsg kotor gitudeeh haha tp seneng bgt pokoknya seneeeeng


XO~
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar