Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Jumat, 12 November 2010

Fied Trip, 11November 2010

Hai bloggieeesss
Kemaren tuh gue fieldtrip ke OLD CITY (KOTA TUA). Kemaren gue brgkt ke sekolah sekitar jam 6:15 trs nunggu tmntmn. Jam 7 kumpul dilapangan dan ikrar, abis itu kita berangkat. EEEH pas keluar al-azhar aja udah macet apalagi disananyah-_-. Daaan untuk ke tol kayaknya butuh waktu 1 jam dan gue BOSEN. Dan diperjalanan cuman ngbrl22 doang. Sekitar jam 9an arrived at MONAS!. Monas udah bersih, tertib gitu gak kyk waktu dulu._. Trstrs kita langsung ngantri dilift buat kepuncak monasnya. Lomustitau NGANTRI liftnya PANJAAAANG BANGET dan loharustau juga disana banyaknya rombongan TK-_-. NAAAH setelah 30menitan(mgkn) itu kita naik ke puncak monas. Ohya kita lama krn liftnya itu maksimal 11orang. kebetulan 71 yg perempuan 11(krnfafagaikut) keatas. pas di puncaknya itu sejuuuk banget. anginnya enak~ daan ada teropong gitu tp kalo mau liat bayar 2rb. Nah gue bayar trs liat. cuman liat dr deket doangsih. trs rombongan lain pada keatas dan you must know ktkt tuh diajak foto sm bule HAHA-_-. Abis dari puncak monas kita ke cawan monas. disitu sejukbgtbgtbgtttt abis drst ke ruang kemerdekaan tp gue sm callista engga grgr capekbgt jadi kita langsung ke bis. Abis dari monas, kita langsung ke KOTA TUA! Di perjalanan gue dicien trssss-_- sempet badmood tp ketawa ketiwi lagi serudeeeeh~. Pas sampe di kota tua kan ujan jadi di bis dulu nunggu sekitar 30menit terus makan siang di bis pake A&W. Karena gue laperbgt jadinya gue makannya lahap gitu HAAAA-_-. Abis makan langsung deh ke Fatahillah mutermuter abis itu ke museum wayang dan mainmain sepeda ontel gitu tp gue enggak. gue, jasmine, naomi jajan-jajan. Si callista di bis krn pusing-,-. Abis dari museum wayang kita ke............ISTIQLAL! sholat dzuhur-ashar dijamak gitu. Abis sholat kita kembali ke sklh! Di perjalanan serubangett, rusuh gitu, ketawa-tawa, pokoknya seru! Sampe disekolah sekitar jam 18.30. gue udah dijemput&lgsg OTW HOME!
What a wonderful trip:"D



XOOOOOOOOOOOOO
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar