Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Jumat, 26 November 2010

Thanks God Its Friday (»'⌣'«)

Haaaai My bloggies muah:*
Hari ini jumat kan ya dan ini NICE FRIDAAAAAAY!.
Ya Thanks #7ONElsworth:-) I love you so much.

Yap pertama itu gue brgkt ke sekolah jam 6:10 karena kalo jumat masuknya jam 06:30. Masih rada sepi gitu dan akhirnya yg lain dateng. Seperti biasanya yaa kalo jumat itu ikrar, sholat dhuha, kultum, tadarus trs bljr. Pelajaran pertama itu BHS SUNDA-_- Oke gue bsnbgt dikelas trs pura-pura mau kekamar mandi kebelet pipis padahal engga. Akhirnya selesai dan surga. Abis bhs sunda itu BHS INDONESIA. Disuruh crt didpn pake alat peraga dan itu seru! ngakak anjir apalagi pas JASMINE cerita. Abis Bindo istirahat dan abis itu SENI BUDAYA. Kita seharus bikin es doger tp krn pak Arif gakmsk akhirnya kelas kosong kayak free-time. Kita bikin es doger sendiri, ngasal-ngasal tp akhirnya SUKSES. Anak cowok juga ikut mungkin krn liat anak cewek haha. Serubgt anjir apalagi pas naomi dikerjain. Jadi es dogernya naomi tuh dikasih santen banyaaaaak bgt sampe muncrat-muncrat trs si naomi dipanggil " Santan, NaomiSantan, SantanNaomi, GelasSantanNaomi, sama apalagi gitu haha peace out nao saya tidak bermaksud._.v. Terus ya gue kayak org gila nariknarik kerudung xena gtdeeeh. Oya es dogernya enakloooh mihihi guru aja minta:b:b. Abis bikin kita beresin kelas lgsg sholat jumat abis itu pulang! EU TEU AMO #7ONElsworth. ICH LIEBE DICH #7ONElsworth. I LOVE YOU #7ONElsworth. AKU CINTA KAMU #7ONElsworth!!!!

XOXO
ANNISASR(with happiness)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar