Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Sabtu, 13 November 2010

Post for to-day

Heyhaps
I am so booooored today. oke papa-mama sekarang lagi beresin rumah dan saya hanya duduk didpn komputer tersayang unyuh:3 (-_-). taptap to the point aja lotaukan tgl 19NOV harry potter and deathly hallows PART 1 Premiere. wuhuu gue udah baca bukunya dumsss jd udah tau crtnya cuman kan pgn liat secara LIVE(?) yaya check it out guyss ini gmbrnya:

Nah ini dia covernya huhahuha. Ada lagi nih(spesial gambar banyak krn film kesukaan saya*apasihgua):


Nah ini dia salah satu HORCRUX. ini yg ngancurin si Ron. yaa selengkapnya silahkan baca bukunya atau tunggu filmnya premiere HEHE. kalo dibuku ini ada dibagian halaman 300 atau 400an dan kyknya ini ada di part1(KAYAKNYAAAA!)

Naah ini kalo gkslh menuju rumah weasly tp mereka nyamar jadi harrypotter. JADI harpotnya ada 7. Ketauan death eater atau pelahap maut dan akhirnya kykgt dan must know MAD EYE MOODY MATI. hikssss-_- ini ada kalo dibuku ada dihalaman rada depanan gitu jd kyknya ini di part 1. Oke kok gue jd nyeritain ginih?yap sekilas ksh info dikit boyeeeh.

Ini gue kasih satu horcrux lagi:



Naaah ini dia DIADEM RAVENCLAW. Horcrux terakhir seinget gue.
Oke gue gkbs nyeritain semuanya krn itu kan 990an halaman. Makanya jd part1&part2. Yaaa pokoknya baca buku aja SERU BANGEEEEEEEEEETT bayanginnyah apalagi ntar. Ohiya daftar yg meninggal *apasih: DOBBY, MAD EYE MOODY, FRED WEASLY, SEVERUS SNAPE, REMUS LUPIN, NYMPHADORA TONKS. Setau gue sih HEHE.
CANT WAAAAAIT and this is the last of Harry Potter story, I WISH HARRY POTTER IS NEVER END;(((


XOXOXOXOXOO
ANNISASR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar