Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Senin, 08 November 2010

I called today is " MONSTER DAY "

Hey.
Hari ini bad day banget sumpah oke disekolah gue punya beberapa masalah gitu daaaan silahkan baca~

Jadi hari ini tuh um...pertama kan penjas nah capek banget tau karena main badminton dan anginnya lagi lumayan gede jadi gaenak buat dipake main dan akhirnya gue main bentar dan duduk-duduk ngobrol sama tmntmn. Abis penjas tuh pelajaran english! yaa biasa aja sih HEEE trs istirahat. Nah seperti biasa kita makan trs main. Abis istirahat tuh math trs sholat. NAAAAH abis sholat ini kan ISTIRAHAT dulu kita pake sepatu trs langsung main apalah itu gue sih sbtnya " kabur-kaburan". Karena gue dan tmntmn itu BINGUNG mau ngumpet dimana akhirnya kita ngumpet di tmpt terdekat yaitu........................RUANG OSIS! naah si taya&delia (yg jaga) itu liat kita. si Naomi mau nutup pintu tp gakuat gitu nah kita kan yg GAK jaga takut gitu dan akhirnya keujung ruang osis. Kita gaktau kalo itu bukan tembok tp gypsum dan akhirnya kita dorong22an dan tiba-tiba..........................................BLAAAAAK bolong itu GYPSUM! kita panik gitu. kita langsung ke toilet buat ngediskusiin dan akhirnya kita akan nyerahin diri ke kepsek. ngaku kalo kita salah. pas mau ke kepsek, ternyata kepsek udah ada di atas(karena kejadiannya di Lt.2) . pak yanto tuh udah mrhmrh dan nuduh anak cowok kelas 7.1. Kita ngaku&kita dibawa ke ruang kepsek. eingingeingngnajiwjauhainzjnJZnjNZJ kita gkdmhrn cuman dinasihatin gitu dan harus lapor ke ortu. Udah rada lega dan pas msk kls GUA BADMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOD BANGET! PAK NURYANTO nyotoy banget dan emosi gue udah tingkat dewa. Untung jasmine nyabarin gua kalo enggak.........udah teriak22 kali gua haaa-_- yaappp pokoknya td gue gakeluar kls karena malu juga dan yaa badmood gitu deh.

oke sekian bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar