Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Senin, 21 Juni 2010

I WANT!!

Hello Blog..
Gue gak tau ya mau posting apa yang jelas gue mau ini SEMUA :

1. Blackberry Gemini
Yaaa. sebenernya sih kalo nem gue 27.00 atau 27 keatas gue bakal dibeliin ini tapi.... Nem gue cuma 24,15 ya gak jadi deh. Yaudah gpp lah. katanya pas lebaran mau turun ya harganya? gue mau beli pake uang lebaran ( kalo cukup ) uaua. oke doain aja cukup wkwkwk.

ATAU..

kalo gak bb E63 aja deh .

Yaaa. model nya bagus aja gitu. keyboard nya juga enak. unyuuuuu. :p

2. SLR NIKON D500

gue dari kapan tau udah pengen ini. apalagi pas om gue bawa SLR ke rumah. jadi makin pengen. dan SLR itu enak banget buat foto. bisa close up, yaa enak lah. wii, lumayan gue dikit-dikit ngerti make slr. make nya gak kayak camera digital biasa loh. HASIL FOTO SLR :

bagus kan? haha iyaaa. kalo om gue slr nya yg NIKON D80. nih gambarnya :
Nah itu lensa nya. katanya lensa nya itu beli lagi. oooh gitu. dan yang ketiga


3. iTouch

Nah, ini bisa internetan tapi harus di WiFi. gue mau ini karena gue suka bgt dengerin musik. tapi gue gak bisa main alatmusik. wuwuuu-_-. hp gue abis batre tuh karena keseringan dengerin lagu. kwokwo makanya gue mau ini. dan apalagi yaa? kayaknya itu aja deh. hauahauah.


Oke

XOXO

ANNISA S.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar