Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Sabtu, 19 Juni 2010

Edit edit edit

Hello Blog..
Lagi suka edit photo niccc. uaua.
Ini gue sama adek gue. simple? IYAA. haha. bentar-bentar, ada lagi nih:


Ini pake Film Effect. ya editan gue ya gini-gini aja. ada lagi nih unyuu :


Pake yang noisy. eh FREAK banget oenyoe ( freak msh aja di publish ) abodolah. wikwik ada banyak sih. cuma mau nunjukin satu lagi nih TANGGUNG .

UOUOO suka banget sama yg ini gak tau kenapa.padahal tuh editannya ga bgsbgs banget. eh ada lagi yg masih gue suka. satu doang kok . checcckk:
ini juga suka banget gitccc. ini gue jadiin avatar twitter. wiwiii. ga terlalu bagus-bagus banget yaa? emaang . tp gue suka. HHAHA


okey


XOXO


ANNISA S.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar