Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Sabtu, 01 Januari 2011

New Year 2011!

Yeah.
Sekarang udah masuk 2011. Rasanya.........gue sulitbgt ninggalin 2010. 2010 goes so fast! Thanks for sadness and happiness. Thanks for the memories. I'll miss 2010. AAAAAA:""""
Hm. kemaren kalian ngpn pas new year's eve?;;)
kemaren gue new year's eve sm big family tepatnya dibintaro di wiwi's cake yap always:b.
Disana kita bbq, bakar ikan, bakar jagung dan shabu-shabu(bukan narkoba loh-_-") Yap kenyang banget pas malem taun baru. Abis makan gue main xbox sm sodara main PES 2010 abis itu gue,dian,ado nonton piranha, oke itu extreme banget dan rada........-_-. Abis nonton piranha kita buat slurpee:9 bukan slurpee sih tapi MIRIP slurpee jadi ice cream vanilla dicampur sm Pepsi nah jadi deh slurpee:p haha apabgttttt. Abis bikin slurpee ngpn ya?oyap nonton narnia and the voyage of the dawn treader! kebetulan tadi gue beli di giant bintaro wk-_-. Eh blm selesai nonton baru aja pas awal-awal si dian&ado mau beli petasan&kembang api dan mereka beli kembang api di jalan raya bintaro sm om Maman. Mereka belinya lama banget dan kata om maman macetbgtttttt dan mereka dtg tinggal bbrp menit lagi taun baruuu. Setelah bbrp menit akhirnya TAUN BARUUUU. Langsung main kembang api, main petasan trs langsung teriak2 "HAPPY NEW YEAR" sm "HAPPY BIRTHDAY OM MAMAN!!!" sambil ngasih telor, terigu, dan air ke om maman. Langsung becek dan badan om maman mungkin lengket:s. Abis itu kitaaaa bakar jagung! tp gua gak kebagian&gak makan-_-. Eh pas itu sdrsdr pulang, gue doang yg nginep smp besok. Ya Biasa aja sih sebenernya yg seru pas MAKAN\m/ main kembang api&petasan pas yg nonton.........PIRANHA wkwkwk-_-.

Be better in 2011! New Year, New Life, New Generation, New Dream. EVERYTHING IS NEW! 2011 will be amazing year aminaminamin.

Ya keinginan gue: Masih dikasih umur, Hidup diberkahi Allah.swt,dll.

XOXO
ANNISASR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar