Lilypie Kids Birthday tickers WelcomeBienvenueBienvenidaAhlanwasahlanSelamatdatang

Rabu, 07 Juli 2010

Farewell Party ( June 24th 2010 )

Hello Blog.
Mau nyeritain tentang perpisahan gue sama temen gue nih hehe sebenernya udah agak lamaan tp gapapa yaa ga ada yg baca ini wgwg. oke CHECK IT OUT!!

Ada sih foto gue pas pidato. pidato degdegan malah ada yg salah lagi tapi alhamdulillah kyk nya gak terlalu kedengeran ya hehe.
dan ini pas wisuda . cekidot

Itu semuanya dapet kado looh tapi yg gue, ella, cika, farah ditaro dibelakang map. dan you know gue yang tengah dan paling pendek tentunya-.- anda tahu jadi orang pendek itu tidak enak. huuuu miriss.

Okay abis itu puisi deeh, ehya sebelumnya dibacain biodata gitu. kita gak nangis loh malah dibawa fun aja. wihiii pokoknya ini gak akan dilupain yaa :''')


XO-XO

ANNISA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar